Senin, 09 Februari 2015

Hujan di atas semburat merah muda

Rintik merdunya lamat-lamat mengais dalam ingatanku
Derasnya mulai meneriaki memori berakaratku
menguak sederetan film abu-abu yang membuatku mengharu
Di atas senja yang seharusnya berwarna lembayung, aku justru menemukan rona lain
Semburat yang semakin menyamar, semakin memaksa aku mengingat
Semburat yang mulai menghilang, mulai memintaku untuk kembali menyapa
Iya.. Aku suka hadirmu yang membeku, aku suka hadirmu dalam senyapku
Bersepakatlah aku dengan hati ini.. bersepakatlah aku dengan lukaku.. bersepakatlah aku dengan bahagia..
Diammu mengusikku.. diammu menyapaku..
Diammu bagaikan derai air langit di sore itu
Aku mengamatimu, gerak mataku mengikuti arahmu yang terus melaju
Aku mengamatimu, gerak mataku mulai merasa tertinggal jauh
Aku suka hadirmu di bawah hujan,

berpayungkan semburat senja, bermandikan rona merah muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar